•  
  • Berbagi Kebaikan Dunia Akhirat
182 Kamis, 15 Januari 2015 - 10:11:25 WIB
Menangis
Diposting oleh :
Kategori: Science and Technology - Dibaca: 110471 kali

MENANGIS......... Kata menangis suatu kata yang dikkonotasikan dengan kesedihan, patah hati galau, di timpa musibah, ditinggal oleh orang yang disayangi putus asa dlsbnya, saudaraku betulkah menagis itu hasil rekayasa manusia ? , sdrku mari kita simak QS An-Najm ayat 43 : yang artinya :

Dan sesungguhnya Dia-lah yang menjadikan orang tertawa dan menangis :

ayat ini menjadikan bukti atas penemuan ilmiah modern abad in, bahwa bayi tersenyum dan menangis didalam perut ibunya. Para ilmuan kedokteran modern mengambil gambar janin bayi yang masih berada didalam rahim ibunya dengan menggunakan metode foto dua dimensi melalului gelombang-gelombang suara yang diambil dari rahimibu, kemudian dimensi lainnya akan menerima dalam bentuk gambar bayi memberi informasi penting agi dokter terhadap perkembangan bayi.

Olav von dan stephen Smith dari Duke University, Amerika serikat, pada tahun 1987 menemukan alat yang lebih akurat, yaitu alat tiga dimensi. Alat ini secara jelas menggambarkan keadaan bayi didalam tubuh ibunya. diabad modern ini kembali ditemukan empat dimensi yang ,menggambarkan bayi seperti didalam rahim ibunya yang dapat bergerak atau video 4D Ultra Sound. Dan dari semua alat ini terlihat jelas bayi terkadang  tersenyu atau menagis, bahkan menguap. Sebua kemukzizatan yang disampaikan al quran yang hanya dapat terbukti di abad modern ini "

banyak sekali surat al quran berbicara tentnag menagis diantaranya:QS Al Isra 109,; QS An-Najm 59 60; QS Maryam 58, bahkan hadist yang memberitakan tentang menAGIS BANYAK SEKALI DIANTARANYA :

Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata, bahwa Rasulullah telah bersabda, “Tidak akan masuk ke dalam neraka, seseorang yang pernah menangis karena takut kepada Allah, sehingga air susu kembali ke putingnya, dan tidak akan dapat bersatu debu saat berjihad fisabillah dengan asap neraka jahannam”. (HR. Tarmidzi)

Hadits ini mengungkapkan bahwa mustahil bagi seseorang yang pernah menangis berurai air mata karena takut kepada Allah saat di dunia, bakal dimasukkan ke dalam neraka oleh Allah Azza Wa Jalla di hari kiamat.

Sdrku sebuah Hadist yang sangat menyentuh hati dari Rasullullah SAW bersabda"

" Andai kalian tahu apa yang aku tahu, Niscaya kalian akan sedikit tertawa dan banyak menangis" (HR.Bukhari dan Muslim)

Ya itullah ketidaktahuan akan membawa kita terjerumus kedalam lembah api neraka Jahanam, ketidak tahuan karena kurangnya ilmu pengetahuan, atau memang kita tidak mautahu.oleh karena itu apa yang di pesankan nabi lewat HR.Bukhari dan Muslim Tadi memang benar adanya: coba lihat

1.Sakitnya sakaratul Maut

2.Dahsyatnya Siksa kubur

3.Panasnya Matahari yang didekatkan pada waktu berada dipadang Masyar

4.Beratnya ujian di titian sirat.

5.Tidak adanya yang membantu pada waktu di hadapan ALLah SWT.

6.Mulut di tutup dan kaki dan tangan yang menjadi saksi atas segala perbuatan kita selama di dunia.

7. Semua Manusia seperti anai - anai berterbangan

8.Semua Mahhluk akan dikeluarkan dari dalam tanah dll

ya sobatku seiman renungkanlah ............ingat itu pasti terjadi sobat, layaknya sakaratul maut yang tidak terbantahkan sekalipun oleh profesor abad modern sekarang ini...

Sdrku Masihkah antum tidak percaya, tidak meyakini, atau antum punya argument lain untuk membela diri antum supaya antum dibilang hebat, pintar, genius, oleh masyarakat dunia, terus kalu antum di bilang hebat antum dibayar berapa? anggaplah antum dibayar  dibayar 3 triliun dolar suatu bayaran yang jauh lebih besar dibanding  bayaran pertandingan tinju abad ini yang baru dipentaskan oleh Many Paciou dan May weather Jr kira kira mampukah menebus dosa antum dihadapan ALLAH SWT.

Sdrku coba antum gunakan daya pikir antum kerahkan semua kemampuan antum untuk memikirkan sisksa ALLAH, dimana siksaNYA sangat pedih bayangkan panas  apinya 70 x  dari panas api di dunia, dalam nya neraka jahanam di lapis 7 dari bumi yang apabila antum dijatuhkan ke dari jembatan Sirat sampainya di neraka jahanam adalah 70 tahun perjalanan, bisakah antum mebayangkan itu,

Bolehjadi antum orang hebat, orang kuat, pejabat, orang terpandang danlain sebagainya, sekarang antum boleh tertawa sepuasnya, membuka aurat, tidak sholat, antum tak tahu apa itu islam, memarahi orang tua karena antum orang hebat jadi ga perlu sopan sama orang tua silahkan langgar semua perintahNYA, tapi ingat nanti apabila antum semua sudah menghadapku Kata ALLAH tungguuuuuuuuuuuu kata ALLAH siksaku sangat pedih...........

 

 

..



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)