•  
  • Berbagi Kebaikan Dunia Akhirat
193-untuk-siapa-aurat-mu-hai-kaum Senin, 01 Juni 2015 - 11:22:03 WIB
Untuk Siapa Aurat MU Hai Kaum Hawa
Diposting oleh :
Kategori: Religion and Culture - Dibaca: 4048 kali

Assalamualayekum wahrohmatullahiwabaraokaatuh

AURAT merupakan suatu kata sangat identik dengan kaum hawa alias wanita, sayang wanita kebanyak tidak menegerti hukum-hukumnya, siapa yang berhak menentukan suatu bagian tubuh kaum hawa itu aurat, siapa yang membuat hukum aurat itu halal atau haram, untuk menjawab ini antum harus menjawab dahulu siapa antum, siapa yang membuat antum, dari apa antum dibuat, terus bagaimana cara mengoperasikan bagian tubuh antum, adakah standard cara pengoperasiannya dari standard gerakan ,standard berfikir, standard melangkah, standard memakai baju alias cara menutup bagian tubuh,terus adakah sangsinya kalau cara menutupbagian tubuh tidak mengikuti standard ??????, coba jawab dulu pertanyaan iiiiiinnnnnniiiiiii.

Sdrku begitu antum dilahirkan keluar dari perut ibu, mama, mami, mimi, mother, mam, umak, umi, atau mere baha prancisnya ,atau Matb bahasa Rusianya , ibu antun pasti menutupi antum dengan baju, selimut, supaya antum tidak kedinginan, atau ketika antum melahirkan pasti antum menutupi bagian tubuh anak antum dengan baju betulkan proses ini berlanjut sampai ketika anak antum bisa berjalan, sekolah bahkan menginjak remaja alias SMA alias Senior High Schoo, tahukah antum mengapa memberi anak baju atau mengajarkan anak menutup tubuh anak antum terutama wanita alias kaum hawa. coba antum pikirkan kira-kira siapa yang mengajarkan antum sebagai ibu melakukan itu adakah yang mengajarkannya?????, tahukah antum siapa ????????? , terus mengapa antum tidak membiarkan aja anak antum telanjang tidak perlu dibalut dengan kain atau di pakaikan baju  mengapa itu tidak antum lakukan, toh nanti juga dibuka nanti juga telanjang ya kan ? nanti juga dibuka buka di depan umum.

Sdkru perilaku antum memang aneh sungguh aneh di waktu masih kecil anak antum yang perempuan antum ajarkan cara menutup bagian tubuh, menutup aurat anak perempuan antumdan hal ini antum ajarkan sampai dia  sekolah SD, SMP dan SMA bahkan hingga beranjak remaja,  membelikannya baju, membelikannya gaun dll, akan tetapi setelah anak perempuan antum bekerja di berbagai profesi , tidak membekas pelajaran yang antum ajarkan sebagai ibu. anak antum pergi ke kolam renang buka baju, pergi kepantai telanjang, bekerja sebagai publik pigur di bukaan itu baju alias telanjang, anehnya antum bangga dengan profesi anak antum, hemmm anak mama, hebatt jadi panutan banyak orang, anehnya banyak lagi yang mengikuti anak antum yang auratnya terbuka pengikutnya banyak bahkan jutaan. kalau prilaku anak antum ini menjadi panutan banayak orang, sehingga auratnya terbuka, dan dia ikuti hingga ajalnya tiba pengikut antum tidak mengenal agama, yang tahunya standard anak antum maka antum sudah antum mendapatkan dosa sebanyak orang yang mengikuti antum, bahkan kalau antum meninggal nauzubillah antum akan selalu mendapatkan kirim dosa alias DOSA JARIAH. ANTUM TAHU APA ITU DOSA JARIAH yaitu DOSA YANG TERUS MENGALIR KE ANTUM WALAUPUN ANTUM SUDAH MENINGGAL, INGAT ITU.

Sdrku pertanyaan apa yang salah dengan antum hai kaum HAWAAAAA ???, KAUM IBU, ? jangan-jangan antum juga tak diajarkan oleh orang tua antum, mother antum, mere antum baha prancisnya APA ITU AURAT, WHAT IS AURAT ?



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)