•  
  • Berbagi Kebaikan Dunia Akhirat
211-the-meaning-milk-and-wine-for-your-way-of-life-and-your Senin, 04 Januari 2016 - 10:40:50 WIB
The Meaning Milk and Wine For your Way of Life and Your Future
Diposting oleh :
Kategori: Education - Dibaca: 27500 kali

Assalamualaieykum Wahrohmatullah

Saudaraku berapa kalikah anda meminum susu dalam sehari ? atau berapa liter susukah antum habiskan setiap hari, atau antum semua tidak menyukai susu, namum sebaliknya antum sangat gemar meminum anggur, kalau begitu berapa literkah antum menghabiskan anggur dalam sehari ?..........,

Saudaraku susu indentik dengan kesehatan, menambah ketinggian, mencegah kropos tulang, gemuk , coba antum pelajari manusia didunia dari eropa timur, sampai ke eropa barat, Asia barat, asia selatan,timur tengah, Afrika, Australia dll, pasti mengkonsumsi susu,semua agama pun pasti mengkonsumsi susu, bahkan yang tidak beragamapun (alias Atheis)  pasti mengkonsumsi susu.bahkan bukan hanya manusia binatangpun pasti mengkonsumsi susu, coba saudara perhatikan Binatang seperti : Kucing Anjing, Sapi, babi, kambing,gajah, harimau, unta dll, pasti mengkonsumsi susu bukan ?itulah karunia Allah sang pencipta Jagad Raya DIA menciptakan mahluknya memang punya tujuan, .......tahukah antum semua mengapa semua mahluk hidup (mamalia) pasti keluar susu dari darinya....?????????

saudaraku mungkin antum semua bertanya mengapa Allah SWT berbuat seperti itu ? mengapa Allah tidak menggantinya dengan khamer alias anggur atau wisky yang antum semua doyan alias suka banget, mengapa kesukaan antum berbeda dengan kesukaan yang menciptakan Antum.?.......... coba antum renungkan, antum ingat semua utusan Allah (nabi dan Rasul) tidak ada yang menyukai Anggur atau wisky coba renungkaan saudaraku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Saudaraku, Allah menggambarkan tentang pemilihan minuman susu dan Khamr ini dalam hadits Muslim, dalam bab : Peristiwa Isra Rasulullah dan kewajiban sholat,J. 2, hal 53 Hamisy al- Qasthalani :

" Syaiban bin Farrukh telah menceritakan kepada kami,Hammad bin Salamah telah menceritakan kepada kami,Tsabit al-Bunani telah menceritahkan kepada kami,dari Anas  bin Malik,bahwasanya Rasulullah bersabda : Telah didatangkan kepada ku Buraq, yaitu hewan putih yang tingginya antara keledai dan bighal (sejenis keledai), ia meletakan kukunya diujung paling akhir, lalu aku menaikinya hingga sampai di Baitul Maqdis. Kemudian aku mengikatnya dengan cara melingkar yang para nabi biasa mengikatnya dengan cara tersebut.ia Berkata: Lalu aku masuk mesjid, kemudian sholat dua rakaat disana, lalu keluar, Lantas Jibril datang membwawa BEJANA BERISI KHAMR (ANGGUR) DAN BERJANA BERISI SUSU, MAKA AKU MENGAMBIL SUSU KATA JIBRIL : ENGKAU TELAH MEMILIH FITRAH............



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)