•  
  • Berbagi Kebaikan Dunia Akhirat
217-mengapa-manusia-suka-dengan-kebohongan Selasa, 12 April 2016 - 23:08:34 WIB
Mengapa Manusia Suka Dengan Kebohongan ?
Diposting oleh :
Kategori: Religion and Culture - Dibaca: 10000 kali

Assalamualaikum Wahrohmatullah

Saudaraku yang saya cintai karena Allah, saudarku manusia bukan terbentuk dengan sendirinya, manusia diciptakan dan ada yang menciptakannya, tentu semua yang diciptakan pasti sudah tersedia Manual Operationnya layaknya sbuah mobil, komputer, pesawat terbang, kapal laut kendaraan motor roda dua dll,dan pasti antum semua sudah menegtahui itu semua, alangkah jahilnya manusia yang tidak mengetahui itu, apalgi dia seorang akademisi alias orang sekolahan. setujuhkah antum dengan pernytaan saya,?

Saudaraku coba antum perhatikan manusia di sekitar antum tidak usah jauh-jauh coba perhatikan anak antum baik itu perempuan  ataupun dia seorang laki-laki,atau istri antum, lalu antum adakan penelitian: saya ambil contah satu saja agar antum bisa mencari sendiri yang lain, misal saya ambil kebiasaan wanita yang suka memakai sepatu yang mempunyai hak tinggi, padahal dia seorang yang bertubuh pendek, hal lain wanita ataupun laki-laki paling suka menonton film, ambil saja film india atau film turky, para wanita berjam-jam menghabiskan waktu untuk menyaksikan film Turky ataupun film india terutama  yang mempunyai episode, antum semua mengetahui bahwa film dimanapun kecuali film dokumenter adalah film  khayalan alias fiksi, tapi anehnya semua manusia suka, ini adalah penomena yang sangat mehyedihkan.ini adalah pangkal kesesatan manusia.

Saudaraku satu hal lagi yang digandrungi oleh manusia adalah musik,yang diiringi oleh nyanyian dimana nyanyian adalah khayalan seorang pencipta lagu, menjerit, menangis, dan lain sebagainya kemudian diiringi dengan menabuh kaleng, drum, memetik gitar, dll apa gunanya semua ini, apa bahagianya ? dimana letak kebahagiaanya, aneeeeeh sungguh aneeeh sekali.dimana sumbernya tidak jelas, kitab apa refrensinya.

Saudaraku pertanyaannya mengapa manusia berprilaku seperti itu ?yang semua itu tidak ada manfaatnya, betapa banyaknya antum semua kehilangan waktu,...........lanjut

 



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)